Thursday, December 19, 2013

My adsense ads dying

In this afternoon the weather cold and a bit of sadness enveloped me
i'm sad because my adsense ads dying
it should here there is no sadness, when remembering my initial goal to put adsense ads on my blog
but because it had already fallen in love with adsense ads
yeah,,, arises feeling sad because look at the situation is now

Actually my initial goal put adsense ads just to beautify my blog
it is started after i did blogwalking
i see the blog of the friends is very beautiful so it comes the desire to beautify my blog
because i can't edit the HTML / difficult for me
then i decide and choose to sign up to google adsense
because that i know adsense ads are most popular among blogs
and the official owned google

Once approved by google adsense team, this heart felt happy
and came the desire to earn money through adsense ads
who's doesn't want money???
everyone wants money!!!
Am I right???
but the fact.. Is indeed to earn money it is not easy
here should edit this and that,
if have been dealing with editing my head was so dizzy 8 round
it is a dead end for me

Hmmm,,, and to improve the visitor's hard for me too
because i think the english language blog,,, demand less
and my blog is not content who sought a lot of people
so,,, i don't know what should i do???
now i can only apologize to the advertiser.
i'm sorry,,, which can't market your advertisement

Iklan adsense milikku hampir mati
karena aku tidak bisa mengoptimalkannya

97 comments:

  1. ijin mandangin photonya aja ya kak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya mau semalaman juga deh Mandangin wajah cantiknya
      Mbak Muya gak ada bosanya sihh koq bisa kenapa coba..?

      Delete
    2. Dwi beib ... Yeah terserah u..

      Ngampus.. Main setuju ajja..

      Kang saud.. Lebay ahh u hahaa

      Kang sun.. Yuuukkk

      Delete
    3. hahaa banyak yg mandangin photonya nih ka :D gada yg marah juga kan ka :D heuheu

      Delete
    4. Muya survived, could hopefully be approved by adsense team: D

      Delete
  2. Sampai hari ini belum kepikiran untuk mengaktifkan google adsense, belum ngerti soalnya hehehe

    salam silaturahmi mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pakai yang lokal aja, he he...

      Delete
    2. Yaaa bu maria.. Kalau dah ngrti bisa langsung pasang..
      Daripada seperti aku niiee bingung ngurusnya hehee
      Wassalam silaturahmi


      Kang sun.. Yeah yang mana aja yang penting bisa

      Delete
  3. hdeh , ,nyimak aja dah , ,gagal paham tanpa kamus niy , ,hehe

    ReplyDelete
  4. hm ... saya malah berkali-kali ditolak nih ... :-) ayo nberjuang terus blogwalking ... sering-sering baca tips memaksimalkan penghasilan googleadsense ... :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee nggak masalah di tolak.. Yang penting semangat dan selalu berusaha...hehee

      Delete
  5. Replies
    1. Gremet-gremet asal selamet
      Toto tentrem kerto raharjo
      Siapa lagi yah di bawah saya yang nglengkepin..? :)

      Delete
    2. Budi.. Yooo kapan kapan asal kebagian

      Kang saud mboh rep muni opo aku ra reti

      Delete
  6. mungkin ada gangguan mbak muya saya juga kurang tau kalau sudah dipasang apa bisa hilang begitu saja....coba tanya2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm jenk ... Ini bukanya hilang tapi pingsan karena kurang bagus mengoptimalkanya

      Delete
  7. iklannya saya lihat tampil lagi gitu kok mbak :D

    ReplyDelete
  8. Selamat Sore Mbak Muya yang bagus segalanya deh
    Namun Sayang saya setiap ketemu Mbak Muya di buatny gak berdaya
    Soale bahasany gak ngerti maklum Wong Ndeso hheh
    Cuma bisa Mlongo dan Manggut-mangut sambil egang janggut hh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kang saud... Yang penting bisa manggut" sambil pegang janggut..entar bisa jadi berdaya

      Delete
  9. Mbakk,ora ngerti toh mbak,panjang eram,rama nda paham,maklum lohwong ndeso

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rama say.. Hehee.. Ora ngerti penting moro..
      Ngerti opo ora iki omonganku

      Delete
  10. Lagi lagi bahasa inggris penyebabnya, hadeeeech...tapi kayaknya aku sedikit tahu maksudnya, he he....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa kang sun.. Kalau aku nieh habis nulis lupa apa tuuh artinya hehe

      Delete
  11. justru artikel yang pakai bahasa inggris itu mbak yang mempunyai harga klik iklan paling besar. Saya dulu pernah dapat Rp 12.000,- per klik iklan dari artikel berbahasa Inggris.

    Jadi sebenarnya tergantung pada konten blog itu. Kalau konten/artikel blog di cari banyak orang, pasti bisa besar hasilnya. Biasanya artikel yang dicari banyak orang adalah artikel yang bisa bermanfaat bagi orang yang mencarinya tersebut :)

    Contoh: Cara Memasak Sayur Bayam, Cara Memasak Gulai, dll

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee yaa.. Rin.. Masalahnya ini yaa pengunjung.. Tapi ada teman"ku juga bilang males mau baca blogku karena pakai bahasa inggris..


      He he hee rin yaa baguslah tuuh.. Tapi aku bggak pandai memasak

      Delete
  12. semangat kawan.... jngn sedih dulu selagi masih ada kesempatan ... Oke ^_~

    ReplyDelete
  13. Kalau di tolak sama GA cari yang juga seperti GA kan bisa ya ?

    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini vukam masalah di tolak..
      Tapi masalahnya aku nggak bisa mengoptimalkanya

      Delete
  14. emang kenapa mbak adsensenya kok sekarat? bukannya tu iklannya masih pada nongol gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bass.. Nongol pas maw nongol..
      Tapi terkdang sembunyi

      Delete
  15. hehe saya nggak ngeti bahas inggris mba..
    kalo banjar saya jago nya :D foto nya manis lo hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ajarin banjar donk..yeah nanis habis mandi madu kok hehe

      Delete
  16. Heheh yaa pak uda.. Sekarang harus pasang senyum manis..
    Yeahh mungkin blog berbhasa inggris kliknya tinggi..
    Tapi apa ada yang ngeklik kalau tanpa pengunjung heheee..
    Tapi nggak masalah siih sebenarnya pak.. Yang penting ini bisa menulis saja.. Mau iklan tampil atau nggak itu cuma mengurangi keidahan blog ini saja..
    Terima kasih atas supportnlya pak..
    Komentar panjang maah nggak masalah pak uda..
    Terima kasih untuk komentar panjangbya.. I like it

    ReplyDelete
  17. Dipasang di blog bahasa Indonesia juga bisa kok mbak ... Coba buat blog bahasa Indonesia aja ... dengan artikel2 yg menarik. Pasti akan banyak pengunjungnya ... More traffic ... turn into ... money ... I think ... Right ? Do not give up ..!! There's a lot of ways ... find it ... OK ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohammad.. But this is my choice... Ok i will never give up hehee..
      If I make new blog it will make my head more dizzy...
      Thank you for your idea

      Waduuuhh aku nggak bisa bikin artikel yang bagus eee..

      Delete
    2. Now .. adsense support for Indonesian. Why we don't take it ? I have 3 blogs and yes .. my head more dizzy .. but .. saya kira kompensasinya sebanding dg hasil yg sy peroleh .. It's fair enough Sis .. !!

      Delete
    3. Yeah you can be able to do all that!!
      But... I can not!!!
      Because of all that must can write useful content...!!!
      Hemmm that is the reason brother...
      And alsoI'm busy with my work!!!

      Delete
    4. Oke .. sy cuma kasih solusi aja kok ... jangan marah ah ... :D

      Delete
    5. Hehee siapa yang marah ..
      Cute woman never angry... Just joking

      Delete
  18. Tetap semangat mbak!mudah2an ada cara jitu untuk mengoptimalkan GA dan meningkatkan pengunjung blog nya.Saya sendiri malah belum pernah daftar GA hee...

    ReplyDelete
  19. iklan adsense ku malah belum bisa diaktifkan karena masih trouble dengan emailku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oohhh memang nya emailnya kenapa???

      Delete
    2. emailnya mungkin masih yahoo mba.. kan pihak google sinis banget kalo liat email yahoo. di gak mau nerima GA. hehe

      Delete
  20. udah mba, terima kosekuensi.. jalanin aja. ntar sekalinya tau PO (payment out). mungkin mba ketagihan. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe yeaa dech fajri.. Memang harus di jalanin apa adanya..
      Mungkin saja n amiiin..mudah"n aku bisa ketagihan

      Delete
  21. Tetap semangat ya mbak, perjalanan masih panjanga yang terpenting berusaha dan berusaha, masalah hasil yang didapat itu besar atau kecil kita serahkan sama yang maha kuasa... semangat...semangaaattt....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehree yaaa lahh thanks..
      Kalau masalah hasil itu maahh aku nggak pikirkan..
      Yang aku mau iklanku tetrp tampil biar blog kelihatan canti gityu...

      Kalau hasil itu maah nggak mungkin bagiku

      Delete
  22. tetap semangat mbak muya... (ngikutin komentar di atas) saya bingung mau komentar apa mbak.. kalau artikel bahasa inggris begini ketahuan deh kebodohan saya mbak yang tidak mengerti bahasa internasional ini.. hehehehehe.. yah pokoknya saya suport saja ya mbak muya.. semoga blognya makin sukses deh... amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm terima kasih supportnya n amiiin buat doanya

      Delete
  23. selamat sore selamat bersantai ea mba muya,,,semoga adsense'a tetep lancar jaya amiiiin

    ReplyDelete
  24. Duhhhh... bahasa inglis ya ...

    Follow blog saya ya
    http://infoejaman.blogspot.com/
    :)

    ReplyDelete
  25. Replies
    1. Hemmm nggak masalahlah.. Yang nulis juga sama kok

      Delete
    2. apalagi saya cuma bisa bahasa pohon doang hehe

      Delete
  26. Kemanfaatan artikel bagi orang lain memang sangat penting untuk diperhatikan jika ingin sukses menjadi publisher AdSense. Sehingga pengunjung tidak hanya datang dari aktivitas blogwalking saja, tetapi juga datang dari search engine yang mana memungkinkan adanya aktivitas klik iklan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebagai contoh, ini adalah artikel bahasa inggris tapi bermanfaat untuk orang lain. Sehingga artikel tersebut dibaca oleh orang yang sedang membutuhkan informasi tersebut. Bisa dilihat di url ini mbak muya http://goo.gl/cYjMOY

      Delete
    2. Okk rin terima kasih bsnyak atas saranya.. Aku sudah lihat rin.. Yaa bsgus bsnget.. Tapi aku nggak punya kemampuan untuk itu.. Aku nggak ada pengalaman ilmu" semacsm itu...
      karena aku sebelumnya memang nggak pernah baca".
      Baru" ini aja aku baca blognya teman"
      Sekarang aku akan melakukan apa yang aku bisa sajalah rin..
      Memang tujuan utama ngeblog hnya untuk menulis apa yang ada di pikiranku...

      Terima kasih rin atas kepedulianyaa

      Delete
  27. Semuanya sudah dijawab para master2x diatas, cuma yang saya ingin tekankan untuk klik dari hasil blogwalking kemungkinannya sangat kecil, kecuali ada hal-hal tertentu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yahhh kamu benar.. Dan itu tidak mungkin aku dapatkan... Heheee karena sepiiiiiiii hihihiii...
      Eehh tapi kalau dii biarin bisa di cabut nggak yaa account adsensenya

      Delete
  28. Money is hard to get, but easy to lose haha :D

    ReplyDelete
  29. it's okay, do not worry, you should post a new article every day about the information that it takes a lot of people.
    You can write the information from the English language, so easy you can earn money from GA. :)

    ReplyDelete
  30. Waduh bahasa inggris lagi ya mbak? saya izin menyimak saja tentang ''My Adsense' soalnya engga pinter berbahasa inggris

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe sama kalau soal nggak pinter bahasa inggris

      Delete
  31. keep spirit.. ga ada iklan juga ga masalah koq, ntar kalo blognya rajin update artikel mantabs, yakin aja, perusahaan ad bakal datang dari mana-mana nawarin kerja sama .. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eheheee yeahh mudah"n saja heheee..
      Tspi aku nggak berpikir ksituu

      Delete
  32. google adsense ? saya juga berminat sih :D

    ReplyDelete
  33. masih mending mbak Muya,G A sudah muncul,lah sayamah sampai sekarang gakpernah dilirik sama si mbah google,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kang dede maahh blognya rame nggak daftar ke adsense
      ..
      Aku saja yg sepi daftar kok :-D

      Delete
  34. izin mau duduk di sini boleh kan?

    ReplyDelete
  35. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  36. bikin niche tentang berita unik aja mbak klo bahasa inggris, terus bikin FP di facebook, kumpulin likers dari "orang2 luar" sbanyak2nya. trus bagiin deh artikelnya di FP. oh iya ini kunjungan pertama saya disini hehe semangat yah mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooohh terima kasih saranyaa..
      Pernah siih bikin FP tapi cuma nyicipi...
      Soalnya sekarang ini aku jarang onlne di fb

      Delete
  37. gak usah kuatir yg jelas kalau sudah diterima di ads kan banyak rejekinya, makin banyaak postingan makin bagus dan google juga semakin senang
    semoga sukses nselaunyah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas doa n supportnya
      Semoga kita semua sukses

      Delete
  38. yg penting tiap hari update ntar lama2 pengunjungnya ramai sendiri sist :)

    ReplyDelete
  39. Mending dipertahankan, karena klau sudah kena banned, ga bakal d trima lagi....ayo semangaaat....

    ReplyDelete
  40. kunjungan perdana sob, untuk menjalin persaudaraan sesama blogger
    dan maaf tidak sesuai dengan tema.
    ditunggu kunbalnya ya dan follownya
    pasti sering mampir kesini
    hehehe

    http://taharonqi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  41. 2 kali udah nyoba2 adsense, ga' diterima, thats okay, yang penting ada penghasilan lain :) nice share..

    ReplyDelete
  42. sy ga pasang lagi adsense di blog karena dibanned :(
    ada yg iseng klik sampe 500x
    akhirnya sy ga perpanjang domain2 yg dipake buat adsense
    sekarang iseng2 maen blogspot lagi & cari penghasilan yg ga bikin sakit hati pas dibanned padahal udah jujur tetep aja kalo ada yg iseng susah

    ReplyDelete

thank you for visiting here